Breaking News

6/recent/ticker-posts

Aldi Hidayat Mislin Bersama Pengurus Rumah Aspirasi Partai Nasdem Adakan Khitanan Massal Gratis

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Pelaksanaan khitanan massal gratis yang diadakan di rumah Aspirasi Partai Nasdem Aldi Hidayat Mislin, jln Pahlawan no.1 Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Diikuti oleh 100 anak -anak dari 20 Desa yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa. Kamis (22/12/2022).

Tata Tertib acara dibacakan oleh Evi Triana Sebagai Sekretaris Rumah Aspirasi Partai Nasdem dihadapan orang tua yang mendampingi anak-anak nya ikut khitanan massal gratis. 

Hadir dalam acara khitanan tersebut Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Deli Serdang H.A.Yusuf Siregar dalam kata sambutannya mengucapkan, Terimakasih kepada Aldi Hidayat Mislin walaupun Usianya masih terbilang muda namun beliau punya kepedulian sosial yang tinggi dengan anak-anak yang ada di kecamatan tanjung morawa dan punya inisiatif mengadakan khitanan massal gratis disaat anak-anak libur sekolah.

"Disunat itu tidak sakit, jadi anak-anak tidak usah takut dan semuanya yang ikut sunat harus bersemangat,"ungkap Wakil Bupati Deli Serdang.

Diakhir kata sambutannya, H.A.Yusuf Siregar membacakan, Bismillahirrahmanirrahim acara kegiatan khitanan massal resmi dibuka, dan mendoakan semua anak-anak peserta khitanan massal menjadi anak-anak yang beriman dan menjadi anak yang berguna bagi Nusa, Bangsa, Agama serta kedua orang tuanya

Di tempat yang sama, Hal senada diucapkan Aldi Hidayat Mislin Ideator Rumah Aspirasi Partai Nasdem sekaligus Ketua KONI Kecamatan Tanjung Morawa dalam kata sambutannya, mengucapkan, Terimakasih kepada semua yang sudah hadir di acara khitanan massal ini dan kepada orang tua yang sudah membawa anaknya untuk ikut khitanan massal yang kami adakan ini.

Lanjut Aldi "Anak-anak semua yang dan datang kesini memang benar mau ikut sunat massal dan tidak takut, semangat ya anak-anak dan semoga anak-anak semua yang ikut khitanan massal menjadi pandai, Sholeh dan beriman kepada Allah SWT serta berbakti kepada kedua orang tua,"tuturnya.

Untuk mengambil berkah dari acara tersebut diadakan doa bersama yang dibawakan oleh Ustadz Nur hasan yang di amin kan oleh semua orang yang hadir..

Sementara itu, Dokter Aunatika Lubis wakil sekretaris PDUI Deli Serdang menjelaskan "Kami dari Organisasi Persatuan Dokter Umum Indonesia Deli Serdang ikut melaksanakan khitanan massal ada 10 orang,"jelasnya.

Turut hadir Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang sekaligus Ketua DPD Partai Nasdem H.A.Yusuf Siregar, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kuzu S.W.Tarigan, Kepala Desa Tanjung Morawa B Nazriyanti, Tokoh Masyarakat Mislin A.S, Ketua Koni Kecamatan Tanjung morawa sekaligus Ideator Rumah Aspirasi Partai Nasdem Aldi Hidayat Mislin, Sekretaris Rumah Aspirasi Partai Nasdem Evi beserta pengurus, Organisasi Persatuan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Deli Serdang, tokoh agama dan peserta khitanan massal juga orang tua yang mendampingi anaknya.

Pelaksanaan khitanan massal berjalan dengan sukses, aman, Lancar dan semua yang mengikuti khitanan massal gratis diberi bingkisan kain sarung, uang saku dan Snack.  (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar