Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Pengamanan Nataru 2023, Kapolres Batu Bara Melaksanakan Apel Gelar Pasukan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes. S.I.K, melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Toba - 2022 Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Di Wilayah Kabupaten Batu Bara, di halaman Polres Batu Bara, Kamis (22/12/2022) sekira pukul 09:00 WIB.

Kegiatan yang dipimpin oleh Bupati Batu Bara lr. Zahir, M.AP, Perwira Apel AKP HW. Siahaan, SH, dan Komandan Apel IPDA Elon Sitinjak, SH.

"Melalui apel gelar dalam rangka Operasi Lilin Toba 2022, Kita tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023."jelas Kapolres Batu Bara.

Masih dijelaskannya, Operasi Lilin Toba 2022, melibatkan unsur TNI-Polri dan instansi terkait lainnya, dengan kerja sama yang baik bersama semua institusi dan instansi terkait dapat memperlancar jalannya perayaan hari natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kapolres Batu Bara Jose Fernandes, juga menegaskan bahwa personel yang bertugas akan ditempatkan di titik-titik rawan, dalam operasi ini polisi juga bersinergi dengan TNI dan instansi terkait lainnya.

"Kepada seluruh personil yang bertugas dalam pengamanan dan mencegah aksi kejahatan yang meresahkan di pusat-pusat keramaian seperti tempat ibadah dan tempat-tempat keramaian lainnya."ujarnya.

Kepada semua pihak yang terlibat dalam Apel Gelar Pasukan dalam penyelenggaraan Operasi Lilin 2022, saya ucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya. Semoga pengabdian dan kerja keras yang telah kita lakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat."harap Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandez S.I.K

Adapun, Apel Gelar Pasukan diikuti oleh, Ketua DPRD Kab. Batu Bara M. Syafi'i, Dandim 0208/As diwakili oleh Danramil Lima Puluh Kapten lnf Nazaruddin Panjaitan, Danyon 126 Kala Cakti diwakili oleh Wadanyon Mayor lnf Mhd. Sobar, Kadis Kesehatan Drg Wahid Kushairi, MM, Kajari Batu Bara diwakili Kasi Intel Bapak Doni Harahap, SH, Kepala BNN Kab. Batu Bara AKBP Zainuddin, S.Ag. SH, Dan Posal Tanjung Tiram Letda Laut (KH) Ruslan Abdulgani. SH, Kasatpol PP bapak Abdul Rahman Hadi, Kadishub Batu Bara diwakili oleh Bapak Safril. PJU Polres Batu Bara. Tokoh Pemuda Kab. Batu Bara, Anggota Pramuka Kab. Batu Bara.

Sekira Pukul 09.30 WIB secara keseluruhan Apel gelar pasukan selesai dilaksanakan, siatuasi aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar