Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tinjau Bencana Alam Di Desa Simpang Gambus, Ini Yang Dilakukan Kapolda Sumut

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. RZ. Panca Putra, S. MSi, bersama jajarannya datang ke wilayah hukum Polres Batu Bara untuk melakukan peninjauan bencana alam berupa banjir di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (18/11/2022) sekira pukul 14:00 WIB.

Kedatangan rombongan PJU Polda Sumut disambut oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.A.P, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, Ketua DPRD Batu Bara Syafi'i, SH.

Dari pantauan awak media Tarunaglobalnews.com, Kapolda Sumut Irjen Pol. Dr. Panca Putra, Langsung menemui para korban banjir yang berada di Posko pengungsian, Sekaligus menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada warga yang mengungsi. Selain itu, Ia juga melihat Posko kesehatan dan dapur umum yang disiapkan oleh Pemkab Batu Bara, Dan juga melihat kondisi korban banjir yang mengalami sakit struk dan memberikan bantuan berupa 1 Unit Kursi Roda.

Kepada awak media, Panca Putra mengatakan, Kedatangannya ke Batu Bara untuk melihat penanganan banjir yang dilakukan Pemkab Batu Bara bekerjasama dengan TNI dan Polri.

Kemudian, Melakukan koordinasi dengan Dinas PU Kabupaten Batu Bara dan masyarakat Desa Simpang Gambus, Terkait penanggulangan dampak banjir di Desa Simpang Gambus untuk bersama-sama menutup tanggul Sungai yang Jebol akibat Banjir. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar