Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPC PKB Kabupaten Batu Bara Berikan Sembako Kepada Para Korban Banjir


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Batu Bara Mustafa Kamal Ratta bersama beberapa orang pengurus lainya tampak hadir di tengah-tengah para korban banjir yang menimpa warga Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Dalam rangka melakukan kegiatan kemanusiaan dengan membagikan puluhan karung beras kepada warga yang terdampak banjir. Jum'at (18/11/2022) siang.

Dalam giat tersebut, Mustafa Kamal Ratta dan rombongan datang dengan menggunakan mobil Toyota yang terbalut setiker berwarna hijau putih bertuliskan dan bergambar lambang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) langsung mengeluarkan dan membagikan puluhan paket sembako dari dalam mobil kepada korban Banjir Simpang Gambus.

Mustafa Kamal Ratta kepada awak media ini, mengatakan,"Kegiatan ini sudah menjadi satu kewajiban bagi kita sebagai Ummat yang beragama, Untuk saling membantu dan mengulurkan tangan kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah seperti sekarang ini, Apalagi Partai PKB adalah wujud dari impian para tokoh tokoh agama dan negarawan.

Ketua DPC PKB Kabupaten Batu Bara itu juga bertekat akan memasyarakatkan PKB dan mem PKB kan masyarakat di Batu Bara.

Dari pantauan awak media Tarunaglobalnews.com di lokasi, Terdengar sorakan dari para emak-emak, "Hidup PKB" dan bersalaman seraya mengucapkan Terimakasih banyak kepada rombongan pengurus PKB Batu Bara. (Her MIO)

Posting Komentar

0 Komentar