Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tingkatan Kesehatan Masyarakat Melalui Pengobatan Massal

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serda Tomas Yembise melaksanakan monitoring kegiatan pengobatan massal dalam rangka hari kesehatan nasional, bertempat di pasar modern kelurahan klawasi distrik sorong Barat kota sorong provinsi Papua Barat. Senin (14/11/2022).

Saat monitoring di wilayah Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serda Tomas Yembise mengatakan bahwa pengobatan massal dan pemeriksaan gratis, Bantuan sosial tersebut meliputi pengobatan kepada masyarakat dan para penderita, penimbangan, pemeriksaan kesehatan ibu dan anak serta pemberian vitamin untuk membantu pertumbuhan anak, pemberian obat secara gratis.

Lanjut Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong, pengobatan massal ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, kemudian dapat memberikan pelayanan kesehatan secara gratis dan meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Wadanramil 1802-02/Sorong Barat. Kapten Inf S.Tamaela menyampaikan bahwa Kegiatan pengobatan massal ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat sekitar di tengah endemi, karena banyak masyarakat yang kesulitan.

Harapan kami program pengobatan massal secara gratis ini dapat memberikan manfaat yang baik kepada warga kususnya anak-anak sebagai penerus bangsa yang sehat dan cerdas sehingga dapat berperan aktif ikut serta dalam pembangunan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama,"tutup Danramil".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar