Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Dampingi BPS Kota Sorong Pendataan Warga

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Koptu Agus Budiyanto melaksanakan pendampingan kepada petugas BPS Kota Sorong untuk mendata warga binaan yang berada di wilayah teritorial bertempat di kelurahan klamaan Kota sorong. Senin (14/11/2022).

Dalam kesempatan Babinsa Koptu Agus Budiyanto mengatakan bahwa Peran aktif Babinsa di setiap kegiatan yang ada di wilayahnya merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat mempererat tali silaturahmi terhadap babinsanya,"Jelas Babinsa".

Lanjut Babinsa, Kita ketahui bersama bahwa data kependudukan yang ada di masyarakat pasti mengalami perubahan sehingga harus kita lakukan pendataan secara berkala. Kami siap mendukung BPS Kota Sorong untuk suksesnya Sensus penduduk yang dilakukan secara online maupun wawancara langsung kepada masyarakat. Ungkapnya. 

Salah satu petugas Bapak Sahroni Sahril mengucapkan terimakasih atas pendampingan Bapak Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota dengan cuaca panas tetapi kita juga lebih semangat dengan adanya pendampingan Bapak Babinsa. Semoga kegiatan pendataan ini cepat selesai dan sehingga kita bisa bersama- sama mensukseskan program pemerintah ini,"Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar