Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pelantikan Sakabahari Lanal Morotai Angkatan ke-2

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Morotai — Bertempat di Kesatrian Mako Lanal Morotai desa Juanga Morotai Selatan Kabupaten P. Morotai, telah diadakan kegiatan Perjusami Saka Bahari tanggal 12-13 November 2022. 

Hadir dalam acara penutupan Perjusami, Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T. selaku Pembimbing Saka Bahari didampingi oleh Pembina, Bhabin Potmar Lanal Morotai dan Instruktur Pendamping Saka Bahari. Kegiatan ini diikuti oleh 45 anggota Saka Bahari Siswa/Siswi SMA gabungan Wilayah Kabupaten Pulau Morotai.

Ucapan selamat kepada para anggota Saka Bahari yang telah dilantik, disampaikan oleh Danlanal Morotai. Bersamaan dengan itu, beberapa harapan yang beliau sampaikan agar Saka Bahari binaan Lanal Morotai dapat membantu tugas TNI, untuk dapat menjadi Komponen Cadangan disaat OMP. Lanal Morotai juga akan mengikutsertakan Saka Bahari dalam mendukung tugas-tugas negara lainnya yang diberikan kepada TNI AL. "Jaga terus kesehatan pribadi guna menghadapi tantangan dan rintangan hidup kedepan" ujar Danlanal.

Para Anggota Saka Bahari dalam kegiatan Perjusami mendapatkan berbagai materi kesakabaharian untuk mendukung semua harapan yang ingin dicapai, diantaranya yaitu melatih kedisiplinan, daya fikir, dan daya tanggap, setelah menjalankan aktifitas Perjusami mereka menerima hasil Penilaian/Raport, KTA dan Tetampan/Selempang Saka Bahari Lanal Morotai. Diharapkan anggota Pramuka Saka Bahari Lanal Morotai mampu menjadi pribadi yang tanggap, tanggon dan trengginas sehingga dapat menjadi suri tauladan untuk masyarakat sekelilingnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar