Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tabrak Korekan Aspal Di Jalinsum Tanjung Morawa, Korban Tewas Di Tempat

Gambar Animasi Lakalantas (sumber ist) 

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Deli Serdang — Telah terjadi laka lantas 1 unit Sepeda Motor Honda Supra dengan Mobil yang tidak diketahui jenisnya Di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi KM 16 - 17 tepatnya di dekat SMP Subsidi Dusun I Desa Tanjung Morawa A Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Rabu (23/11/2022) sekira pukul 05:20 WIB.

Diketahui korban bernama Suparmin (55) pekerjaan buruh harian lepas, Alamat Dusun VII Gang Irama Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Mengalami luka berat di bagian perut serta luka berat bagian leher dan meninggal dunia di TKP kemudian di bawa ke RSUD.Drs.H.Amri Tambunan Lubuk Pakam, 

Dari kronologi kejadian yang dikutip dari pihak kepolisian Polres Deli Serdang yang bertugas pada saat itu Iptu Khairil Anwar,SH selaku Kanit Gakkum, mengatakan, "Semula Sepeda Motor Honda Supra BK 5742 MF yang dikendarai oleh Suparmin datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi, Sesampainya di tempat kejadian mendahului dari sebelah kanan Mobil jenis dan Nopol tidak diketahui.

Kemudian menabrak bekas kerokan aspal, sehingga terjatuh ke kiri dan pengendaranya terlindas oleh Mobil jenis dan Nopol tidak diketahui, yang datang dari arah bersamaan Medan menuju Tebing Tinggi.

"Pengemudi Mobil jenis dan Nopol yang tidak diketahui setelah kejadian meninggalkan tempat kejadian dan kasus ini masih dalam penyelidikan."ungkap Iptu Khairil Anwar,SH. (EWI).

Posting Komentar

0 Komentar