Breaking News

6/recent/ticker-posts

Reaksi Cepat Quick Respon Sat Lantas Polres Batu Bara Memberikan Pertolongan Kepada Pengemudi Truck Yang Mogok

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Reaksi Cepat Quick Respon Sat Lantas Polres Batu Bara memberikan pertolongan kepada pengemudi truck yang mogok di Jalinsum Lima Puluh Kisaran, Guna memberikan kelancaran arus lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara dan memininalisir laka lantas, Rabu (30/11/2022).

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp HW. Siahaan, SH, didampingi Kanit Lantas Ipda Elon Sitinjak, SH, mengatakan, "Kami melakukan bukan semata-mata hanya tugasnya sebagai seorang Polisi, Tetapi karena hati nurani kemanusiannya yang muncul saat ada orang lain yang membutuhkan bantuan tersebut.

Melayani masyarakat sudah menjadi tugas saya sebagai Polisi, Namun di luar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong terlebih kepada seseorang yang sedang kesusahan,"ungkap Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp HW. Siahaan, SH.

"Dari pada menimbulkan kemacetan, kita bantun mobil truck yang mogok ini kan juga merupakan salah satu tugas kepolisian." ucapnya.

"Kendaraan mobil truck yang mogok dapat dievakuasi, Sehingga arus lalu lintas di lokasi dapat kembali normal."pungkasnya.

Turut hadir, Kasat Lantas Akp HW. Siahaan, SH, Ipda Elon Sitinjak, SH, Bripka Mhd. Rizal, Bripka Mhd. Ridho. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar