Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rayakan HUT MIO Indonesia Ke-2 Sekaligus Gelar Kongres I Di Boutique Hotel Jakarta

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Jakarta — Dalam rangka HUT Media Independen Online Indonesia (MIO) Indonesia Ke 2 tahun yang jatuh pada tanggal 10 Nopember tahun 2022 lalu dirayakan bersamaan dengan penyelenggaraan Kongres I MIO Indonesia selama 2 (dua) hari yaitu tanggal 25 - 26 Nopember di Golden Boutique Hotel Kemayoran Jakarta Pusat pada Jumat 25/11/2022.

Dengan mengusung tema MEDIA SEBAGAI PILAR DEMOKRASI DAN PERUBAHAN MENUJU INDONESIA BANGKIT Kongres I MIO Indonesia secara resmi dibuka oleh Wakil Mentri Hukum dan Ham sekaligus Pembina MIO Indonesia Prof Eddy O.S Hiariej secara daring, beliau berpesan " peran media ini sangat penting sebagai sosial kontrol, peran sentral dalam memberikan informasi yang akurat kepada publik, media itu sebagai mitra kritis dalam pemerintahan, media haruslah objektif, bersifat netral berpihak pada kebenaran ...selamat HUT MIO Indonesia ke 2 tahun dan selamat melaksanakan kongres yang I " pungkas Wamen Hukum dan Ham.

Rangkaian acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa.Tampak hadir pengurus MIO Indonesia diantaranya, Ketua Dewan Pembina MIO Indonesia Prof Budi Harjo, Ketua Umum MIO Indonesia AYS Prayogi, Ketua MIO Indonesia DKI Ir Agung Karang, Sekjen DPP MIO Indonesia Frans Watu, Ketua DPW MIO Indonesia Banten Dryanto Martono, Sekjen DPW MIO Indonesia Banten Daru Virgo, Ketua DPD MIO Indonesia Jakarta Barat Cuncun, dan para senior MIO Indonesia diantaranya Taufik Rahman, Anto Suroto dan Josef Hutabarat bersama tamu undangan lain.

Dalam sambutannya Ketua Umum MIO Indonesia AYS Prayogi mengatakan " dua tahun lalu, saya ditunjuk menjadi Ketua Umum kalau tanpa dibantu yang lain, saya tidak bisa apa apa " ungkap AYS Prayogi didampingi pengurus MIO yang juga pengacara kondang dan artis Pitra Romadoni Nasution sekaligus, Dr Ir Hasudungan Sihombing M.Si calon Duta Besar.

selanjutnya Agenda kongres I yang dihadiri perwakilan DPP, DPW dan DPD seluruh Indonesia adalah pelaksanaan pemilihan ketua umum MIO Indonesia untuk masa bakti 2022 - 2027 yang akan datang. Anggota kongres yang hadir memutuskan AYS Prayogi terpilih kembali secara aklamasi untuk mengemban tugas sebagai Ketua Umum MIO Indonesia periode 2022 - 2027.

Selamat dan sukses kongres MIO Indonesia I dan HUT MIO Indonesia ke 2. Agenda ditutup dengan acara potong tumpeng bersama, hiburan dan ramah tamah. (Her MIO)

Posting Komentar

0 Komentar