Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peringati Hari Anak Anak Nasional di Batu Bara, 1000 Abang Becak Sambut H. Ikhwan Lubis

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Hari Anak Nasional yang di Peringati pada 20 November 2022 kali ini menjadi lebih bermakna dan menambah berkah kepada para anak terutama anak yatim Piatu.

Dalam memperingati hari anak Nasional Umat Islam yang berada di Kota Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Baik dari tokoh Masyarakat dan para para pengusaha nelayan menggabungkan dalam peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1444 H, Untuk sekaligus menambah keberkahan dengan membagikan sembako dan tali asih kepada anak yatim hampir 1000 orang dan abang becak sekota Tanjung Tiram yang dilakukan di dua lokasi yakni Pelabuhan Boom dan Pajak Inpres, Minggu (20/11/2022).

Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis, SH. MH. yang menjadi tamu kehormatan disambut  dan dikompoy para abang becak kurang lebih 150 becak bermotor menuju lokasi gelar acara santunan di dua lokasi.

Sejak pagi 150 para abang becak menunggu kedatangan sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH. MH, di perbatasan kota untuk bersama naik becak keliling kota Tanjung Tiram.

Menurut Abah Saiful, Ketua para Abang Becak Sang Pejuang Dhuafa ini adalah orang yang sangat Sefesial bagi masyarakat Kota Tanjung Tiram, Walau dirinya sudah bukan Kapolres Batu Bara lagi tapi kami tetap menghormati sosok beliau ini.

Selanjutnya, Kami ketahui Sang Pejuang Dhuafa dan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) yang didirikannya saat ini tidak pernah berhenti untuk berbagi kepada orang orang yang kurang mampu di seluruh daerah di Batu Bara. 

"Kami berharap nantinya beliaulah yang akan menjadi wakil Rakyat dan Pemimpin untuk kami rakyat yang kurang mampu ini. Kami selalu mengagumi beliau karna memang terbukti membuat kami di daerah ini bisa tentram dan sangat terbantu dengan apa yang ia lakukan, terutama kepada para janda dan anak yatim Piatu."ungkap Ketua abang Becak.

Dalam memperingati hari anak nasional sang pejuang dhuafa H. Ikhwan Lubis SH. MH, melakukan Santunan dan pemberian Sembako hampir 1000 orang Kepada anak yatim para Dhuafa dan Abang Becak sekota Tanjung Tiram yang dilakukanya di Dua tempat.

Pendiri sekaligus Pembina utama KSJ H. Ikhwan Lubis SH. MH, yang di dampingi Ketua KSJ Kota Tanjung tiram Jeprry serta Tim KSJ Pusat.

Saat ini ada dua lokasi yang menjadi Agenda sosial, KSJ bersama para pengusaha nelayan melakukan pembagian santunan kepada anak yatim dan Dhuafa di Pelabuhan Boom sebanyak 700 orang dan yang kedua Kami lakukan di Aula Pajak Infres sebanyak 150 orang anak yatim dan Kaum Dhuafa serta 146 Abang Betor SE kota Tanjung tiram dan dalam kegiatan Hari anak Nasional ini kita Satukan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1444 H. agar lebih bermakna dan menambah Keberkahan untuk semua Masyarakat, katanya. 

Saya berharaf Kegiatan seperti ini terus kita lakukan minimal Rutin 1 Tahun 2 kali. Agar Saudara saudara kita yang kurang mampu bisa terbantu. Terimakasi atas dukungan dari Para Pengusaha pukat apung yang sudah menjadi penyelenggara kegiatan ini bersama KSJ dalam memberikan santunan hampir 1000 orang, ungkap Pejuang Dhuafa H Ikhwan Lubis SH. MH.

Dihadiri Para Tokoh agama dan Masyarakat Kegiatan yang di lakukan berjalan lancar dan sangat di dukung seluruh masyarakat Yang ada di Kabupaten Batu Bara, Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar