Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menjelang Hari Pahlawan, Kodim 1802/Sorong Karya Bakti di TMP Tri Jaya Sakti

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November 2022, Kodim 1802/Sorong melaksanakan giat kebersihan guna menjalin sinergritas TNI, Polri Dan Instansi lainnya, bertempat Di Taman Makam Pahlawan Tri Jaya Sakti Jalan Pahlawan kelurahan Kofkerbu Distrik Sorong. Kota Sorong, Papua Barat. Senin (7/11/2022).

Di sela-sela pembersihan Taman Makam Pahlawan. Pasiter Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Semba mengatakan "pembersihan TMP ini melibatkan beberapa instansi dengan bersama - sama bergotong royong agar menjadi bersih dan indah saat acara ziarah nanti lebih hikmat dan lancar,” kata Pasiter. 

Di samping itu, menjaga kebersihan dan keindahan Taman Makam Pahlawan merupakan tugas bersama. Kegiatan tersebut juga sebagai salah satu bentuk wujud cinta tanah air dan penghargaan kepada para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan bangsa. Pungkaa Kapten Inf Semba. 

Bangsa yang besar adalah bangsa yang bias menghargai jasa para pahlawannya, selain itu meneladani sikap para pahlawan juga harus dilestarikan sebagai bagian dari aktualisasi nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari.,"tutup".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar