Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koramil 1802-05/Makbon Dan Polsek Makbon Ciptakan Rasa Aman Lewat Patroli Gabungan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Bati Tuud Koramil 1802-05/Makbon Serma Syahril beserta para Babinsa bersama anggota Polsek Makbon melaksanakan patroli gabungan di wilayah Distrik Makbon Kabupaten Sorong Papua Barat. Senin (7/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bati Tuud Koramil 1802-05/Makbon Mengatakan bahwa patroli gabungan ini mengambil rute wilayah Distrik Makbon dan menyusuri ke sejumlah wilayah yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas. “Dengan adanya patroli sinergitas ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat,” ungkap Serma Syahril. 

Di waktu terpisah Danramil 1802-05/Makbon Lettu CHB Marten menjelaskan Patroli gabungan eksistensi sinergita TNI - Polri dilapangan dilakukan dengan himbauan secara humanis, menyampaikan pesan kamtibmas. Dengan adanya patroli gabungan ini merupakan untuk menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sekaligus untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat binaan kami yang sedang melaksanakan berbagai aktivitas,"Tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar