Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Bersinergi Mengatasi Antrian Minyak Tanah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Anggota TNI - Polri selalu Bersinergi untik Mengatasi Antrian Minyak tanah yang sampai saat ini mengalami kelangkaan sehingga mengakibatkan antrian panjang bagi masyarakat.

Dalam hal ini bhabinkamtibmas Polsek Sorong timur Bripka Jamal bersama anggota Babinsa Koramil Sorong timur Serda Sumiran dan ketua RT Bapak Taufiq Benu menemui agen penyalur minyak tanah bapak Darwin yang berada di jalan Teminabuan lorong Sadewa 8,kelurahan Giwu distrik Klaurung kota Sorong Papua Barat, Senin (7/11/2022).

Untuk meminimalisir potensi kerawanan terkait adanya antrian panjang di salah satu pangkalan minyak tanah di wilayah binaannya,maka bhabinkamtibmas Polsek Sorong timur bersinergi bersama Babinsa Koramil sorong timur menyampaikan, tentang pengamanan ini sebagai wujud tanggung jawab anggota TNI - Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di area pangkalan salah satu agen yang berada di tempanya bapak Darwin Batanduk di kelurahan Giwu tersebut.

Kemudian Ketua RT Bapak Taufik juga menyampaikan himbauan kepada warganya agar selalu tertib dalam mengantri.

"Untuk itu saat ini, dalam melaksanakan pemantauan kami telah melakukan koordinasi dengan agen penyalur dan kami membantu pengamanan agar pelayanan terhadap semua warga masyarakat agar antrian ini dapat berjalan dengan lancar dan nyaman," ucapnya.

Selanjutnya himbauan juga di sampaikan oleh bhabinkamtibmas Bripka jamalurin kepada warga binaannya yang sedang mengantri minyak tanah dengan cara berdesakan,untuk itu kami dari bhabinkamtibmas berdiri bersama babinsa untuk dapat membantu warga binaanya agar selalu tertib,guna mengantisipasi terjadinya antrian panjang maupun hal lain yang tidak diinginkan.

"Giat pengamanan ini guna menjamin masyarakat lebih kondusif dalam antrian pembelian minyak tanah.Selain itu juga untuk dapat meminimalisir adanya potensi gangguan Kamtibmas." tutupnya.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar