Breaking News

6/recent/ticker-posts

Memperkuat Sinergitas, Kodim 1202/Skw Menggelar Komsos Dengan Komponen

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang — Dalam rangka memperkuat sinergitas, Kodim 1202/Skw menggelar Komunikasi Sosial dengan komponen bangsa lainnya Tahun 2022,di Aula Makodim 1202/Skw,Jalan Alianyang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat. Kamis (17/11/22). 

Dalam Sambutannya Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos menyampaikan jagalah tali silahturahmi ini sebaik-baiknya di Kota Singkawang karena sejatinya TNI kuat Bersama Rakyat kita berasal dari rakyat dan selanjuthya pasti akan kembali lagi ke rakyat, kita juga harus mempunyai tata pandang yang sama dalam membina pertahanan di Matra Darat sehingga dapat menciptakan lapangan kerja yang baik.

Sehingga kita harus mempunyai komponen dan dalam hal ini kita menjalin hubungan untuk menciptakan kota Singkawang yang aman, nyaman dan tentram dalam melaksanakan segala bentuk kegiatan,karena kita semuanya sama sebagai anak-anak bangsa, maka kita harus dapat saling bekerja sama membangun kebersamaan sekaligus memberi warisan kepada anak, cucu kita kedepannya.

Dalam kesempatan ini saya katakan bahwa Komando Kewilayahan wajib melaksanakan pembinaan kegiatan komunikasi sosial sebagai upaya peningkatan kemampuan agar pelaksanaan kegiatan pembinaan teritorial dapat terlaksana secara terarah dan mencapai hasil yang diharapkan. 

Komunikasi sosial (Komsos) sebagai salah satu metode pembinaan teritorial atau Binter sangat diperlukan untuk memberikan pemahaman dan

menyamakan persepsi kepada segenap komponen bangsa guna meningkatkan partisipasi dalam kontek pertahanan negara serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,"Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan,Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos,Pasi pers Kodim 1202/ Skw Kapten Inf Witana, Ketua FKUB kota Singkawang Bpk Burhanuddin GM FKPPI kota Singkawang, Pemuda Pancasila Kota Singkawang, Perwakilan dari organisasi pemuda lainnya yang ada di kota Singkawang.

(Pendim. 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar