Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT KORPRI ke 51 UPTD PU Wilayah Ciemas Lakukan Kegiatan Donor Darah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Ciemas Sukabumi — "Saya bersama jajaran UPTD PU Wilayah Kecamatan Ciemas, dengan adanya kegiatan donor darah ini, yang bertempatan di HUT Korpri yang ke-51. Tentunya kami sangat mendukung kegiatan tersebut. Karena jelas ini sifatnya kemanusiaan, semoga apa yang kita lakukan bersama jajaran UPTD PU wilayah Kecamatan Ciemas di kegiatan donor darah ini, bisa bermanfaat buat orang lain,"singkatnya.

Hal tersebut disampaikan Ujang Sukandi, salah satu Staf dari UPTD PU Binamarga Kabupaten Sukabumi untuk wilayah Kecamatan Ciemas, Bidang Pengelola Irigasi. 

Saat dirinya menjadi salah satu peserta donor darah dikegiatan donor yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Korpri yang ke-51, yang bertemakan "Korpri Peduli Kemanusiaan"

Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 08:25 Wib, di Aula Kantor Kecamatan Ciemas, pada Kamis (17/11/2022). Yang bekerjasama dengan PMI ( palang merah Indonesia), dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi.

Selian dari jajaran UPTD PU wilayah Kecamatan Ciemas, nampak hadir pula dari staf dan jajaran Kecamatan Ciemas yang pimpin langsung Sekmat Ciemas Rukman Taufik S.Ag, Jajaran Koramil 0622/15 Ciemas, Puskesmas Tamanjaya dan Ciemas, UPTD PU Wilayah Ciemas, Damkar, TKSK Kecamatan Ciemas, PGRI Wilayah Kecamatan Ciemas dan unsur Muspika lainnya. Yang sekaligus mereka menjadi peserta donor darah.

Selain itu, Ujes sapaan akrabnya Ujang Sukandi mengatakan. Saat ini dirinya menjadi salah satu bagian Staf di UPTD PU wilayah Kecamatan Ciemas, yang sebelum bekerja di UPTD PU wilayah Jampang kulon.

"Alhamdulillah, saat ini saya bisa kembali melanjutkan tugas dan fungsi saya di kedinasan PU wilayah Kecamatan Ciemas, yang memeng sebelumnya saya bertugas di wilayah Jampang kulon. Tentunya perlu adanya pembenahan secara signifikan ditempat yang baru ini"

"Termasuk pula kami beserta jajaran di UPTD PU wilayah Kecamatan Ciemas ini, sangat membutuhkan saran prasarana seperti Musholla dan gudang penyimpanan alat untuk kedepannya. Kami berharap kepada Pimpinan agar bisa memberikan solusinya, "pungkasnya. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar