Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lakukan Strong Point Pagi, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Tingkatkan Pelayanan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Polres Simalungun Aiptu B Sinaga, Melaksanakan giat strong point di Simpang Tiga Nagori Panombean Baru, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun. Rabu (09/11/2022) sekira pukul (07:00) WIB.

Bhabinkamtibmas melaksankan strong point guna untuk mengantisipasi kemacetan serta pengamanan arus jalan pagi hari untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan saat berkendaraan.

“Melalui kegiatan strong point diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan angka kecelakaan Lalulintas di Simpang Tiga Nagori Panombean Baru serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ketika akan melakukan aktivitas di pagi hari.”ungkap Bhabinkamtibmas Aiptu B Sinaga.

Dalam kesempatan ini pula Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas agar warga senantiasa menjaga keamanan lingkungannya, Waspadai orang asing yang datang, Apabila mencurigakan segera lapor ke pihak Kepolisian.

Aiptu B Sinaga juga tidak lupa berpesan kepada masyarakat yang ada di sekitar agar untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan cara 5 M, Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan, Membatasi mobilitas dan interaksi serta menjahui kerumunan.

Terpisah, Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH. MH., Saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com mengharapkan terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah Kecamatan Bandar Masilam terkhusus di wilayah hukum Polsek Perdagangan, Sehingga mampu menekan adanya kecelakaan lalu lintas.

Selain itu kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada Polisi di sekeliling. "Ujar Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH. MH. (Red)




Posting Komentar

0 Komentar