Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kodim 1802/Sorong Ikut Donor Darah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong,ikut donor darah dalam rangka HUT Ke-72 Ditpolairud yang bertempat di kantor DITPOLAIRUD kelurahan Tampa Garam Distrik Maladumes Kota Sorong. Senin (28/11/2022).

Menurut Bati Tuud Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Saudin mengatakan bahwa sebelum kegiatan donor darah harus melalui proses skrining dulu, jika hasil skrining membolehkan maka donor bisa dilakukan, begitu juga sebaliknya jika skriningnya tidak membolehkan jangan memaksakan diri,"ucapnya".

Lanjut Kata Serma Saudin,bahwa donor darah ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polri dalam hal ini DITPOLAIRUD untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan juga demi kemanusiaan,“Selain itu, dengan mendonorkan darah tubuh menjadi lebih sehat dan kuat”.

Selanjutnya Pasiops Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Joko Susanto saat hadir mengatakan bahwa kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan donor darah. “Dengan diadakannya kegiatan donor darah tersebut semoga dapat membantu saudara-saudara kita atau masyarakat yang memerlukan atau membutuhkan darah," Tegasnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar