Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kodim 1802/Sorong Diperkenalkan Dengan Produk Pegadaian Syariah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Dengan bersilaturahmi dengan keluarga besar Kodim 1802/Sorong, Pegadaian Cabang Kota Sorong mensosialisasikan produk-produk pegadaian berbasis syariah kepada Personil Dim 1802/Sorong yang dilaksanakan di Aula Pandhu Sakti Makodim 1802/Sorong, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong, Kota Sorong. Rabu (30/11/2022).

Dalam sambutan Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah menyampaikan. “Ucapan terimakasih syukur Alhamdulillah atas kehadiran Tim dan rombongan dari Kantor Pegadaian Syariah Cabang Kota Sorong di Makodim 1802/Sorong dalam rangka Sosialisasi Produk Pegadaian. Dengan dilaksanakannya Sosialisasi Produk Pegadaian ini diharapkan dapat memberikan sosialisasi dan pengetahuan kepada seluruh anggota Kodim 1802/Sorong tentang pengetahuan Pegadaian berbasis Syariah. ”tuturnya.

Lanjut Dandim. “Kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini sekaligus sebagai ajang menjalin hubungan silaturahmi antara keluarga besar Kodim 1802/Sorong dengan Personil dari Kantor Pegadaian Syariah Cabang Kota Sorong semoga bisa bersinergi yang lebih maju dan sukses.

Dari Perwakilan Pegadaian Syariah Cabang Kota Sorong menyampaikan bahwa “Kami dari Tim dan rombongan dari Staf dan Karyawan/i Kantor Pegadaian Syariah Cabang Kota Sorong mengucapkan terimakasih banyak atas sambutanya semoga hubungan silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 1802/Sorong yang sudah berjalan selama ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

“Sosialisasi yang kami laksanakan pada hari ini bertujuan untuk memberikan Sosialisasi tentang Produk pegadaian yang berbasis Syariah atau menabung untuk masa Pensiun, biaya anak sekolah, ONH dan lainnya.”terangnya.

“Semoga Pengetahuan yang kami berikan pada hari ini bisa menambah wawasan, pengetahuan tentang Pegadaian yang berbasis Syariah,”Akhir katanya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar