Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolda Papua Barat Berikan Motivasi Kepada Anak-anak Sekolah Sepak Bola (SBB) Bhayangkara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Manokwari — Kepala Kepolisian Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A. Memberikan Motivasi kepada anak-anak yang ikut dalam pelatihan SBB Bhayangkara Manokwari, Sabtu (26/11).

Dalam arahannya dengan melihat semangat yang membara di mata anak-anak tersebut Kapolda Papua barat menyampaikan beberapa hal.

“Adik-adik, selama latihan gunakan waktu dengan baik, kalian juga harus pintar dan menjadi orang baik, seperti yang kita lihat, pemain bola saat ini memiliki akhlak yang baik. Seperti saat kena tackle dan sebagainya mereka tetap tenang Oleh karena itu kalian juga harus pintar mengontrol emosi agar tidak mudah marah” ujar kapolda.

“Hari ini saya mengingatkan kepada adik-adik jika ada sesuatu yang terjadi cukup diam saja dan tetap rendah hati jangan cepat emosi, berlatihlah mengontrol emosi dan sikap kalian karena itu yang namanya sportifitas” tambahnya.

Kapolda Papua barat juga memberikan semangat dan pesan kepada pelatih yang melatih anak anak tersebut.

Kondisi kita memang masih di awal tetapi jika para pelatih semangat, saya pun ikut semangat dan yakin bahwa kegiatan kita ini akan berhasil. Kita tidak tau apa yang akan terjadi kedepannya untuk anak-anak ini oleh karena itu rekan rekan, asahlah anak-anak ini dengan baik agar menjadi orang yang berguna” ucapnya.

“Guratan tangan dari rekan-rekan ini setidaknya tergores dan memiliki andil, meskipun hanya berupa kata-kata dan sikap. Mereka bisa menjadi orang yang sukses kedepan nanti.mengasihi lah mereka dengan baik menumbuhkan kepercayaan mereka agar menjadi orang hebat dan asuhlah dengan baik” tambahnya.

“Perbuatan sekecil apapun yang kita lakukan, akan berdampak besar bagi mereka di masa yang akan datang.Tetap semangat perjuangan dari kalian tidak akan pernah sia-sia. Meski tidak tercatat disini akan tercatat disana ( surga ) dan itu tidak akan bisa hilang maupun dicuri oleh siapapun,untuk itu kita harus tetap semangat dan lakukan yang terbaik” tutupnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar