Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danlantamal XIV Mengawal Kesuksesan Sail Tidore Tahun 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tidore — Danlantamal XIV Laksmana TNI Imam Musani menghadiri acara puncak Sail Tidore tahun 2022 di kawasan Pantai Tugulufa kota Tidore Kepulauan bersama Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, para menteri dan pejabat utama TNI Angkatan Laut. Sail tahun ini mengangkat tema "Tidore Adalah Kota Warisan Dunia, Perekat Bangsa-Bangsa". Sabtu (26/11/22) 

Kapal perang, pesawat tempur hingga aksi terjun payung dari TNI memeriahkan acara puncak Sail Tidore 2022. Untuk mensukseskan acara, jajaran TNI AL menerjunkan sedikitnya 12 kapal perang dan beberapa penerjun untuk menyemarakkan kegiatan bahari level internasional di Maluku Utara ini, tidak lupa para nelayan Kota Tidore Kepulauan juga memeriahkan acara puncak Sail Tidore .Hal ini tidak luput dari peran Danlantamal XIV sebagai panitia daerah yang sukses dalam menyelenggarakan acara Sail Tidore tahun 2022.

TNI AL akan memperkenalkan kekayaan laut, budaya dan pariwisata khususnya Tidore ke masyarakat internasional, sekaligus sebagai strategi dalam upaya percepatan ekonomi di Provinsi Maluku Utara, sehingga dapat memberikan dampak positif terutama dalam penegasan Maluku Utara sebagai kawasan rempah dunia dan penguatan sarana promosi Maluku Utara sebagai kawasan maritim dunia.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar