Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jalin Silahturahmi, Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Komsos Dengan Warga Binaan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Melkianus Melaksanakan komunikasi sosial bersama bapak filipi klawaon bertempat di kampung klamono distrik klamono kabupaten sorong. Rabu (9/11/2022).

Dalam pelaksanaan Komsos Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi agar terwujudnya suasana keakraban antara Babinsa dan warga binaan untuk menciptakan keakraban serta antara Babinsa dan warga Desa Binaannya. Ungkap Sertu Melkianus. 

Lanjut Babinsa koramil 1802-06/Klamono komsos juga mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI dan rakyat khususnya Babinsa dan warga masyarakat binaannya dan mempererat silaturahmi serta sebagai wujud keakraban dan kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat binaan dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah desa Binaan, dengan cara interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

Bapak Filipi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah datang berbincang-bincang dan saya pribadi senang. Dengan aktifnya Bapak Babinsa kami pun tenang dan tentram di kampung ini," Tutupnya. (Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar