Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Sorong Musyawarah Kampung Penting Untuk Kepentingan Bersama

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Sumanto menghadiri kegiatan musyawarah kampung bertempat di Kampung Malajapa Distrik Malabotom Kabupaten Sorong. Rabu (9/11/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Kepala distrik Malabotom,kepala kampung malajapa dan para tokoh kampung serta undangan lainnya. Dalam kesempatan Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Sumanto mengatakan dengan terselenggaranya rapat musyawarah tersebut diharapkan permasalahan yang ada di kampung ini dapat terselesaikan dengan baik, sehingga perencanaan program pembangunan terus berjalan dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

Lanjut Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong, musyawarah kampung sangatlah penting untuk menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga kampung Malajapa. Tegas Sertu Sumanto. 

Dilain waktu Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Shuhi Shagi menjelaslan “Sebagai Babinsa membangun sinergitas dengan elemen masyarakat tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat desa binaannya. Kami sebagai aparat kewilayahan akan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak pemerintah daerah untuk mencapai tujuan bersama,"Tutup Danramil. (Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar