Breaking News

6/recent/ticker-posts

Iman Irdian Saragih Hadiri Rapat Kepanitiaan Pesta Rakyat Marsombuh Sihol

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Ketua DPC Partuha Maujana Simalungun (PMS) Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih, SE., Hadiri rapat kepanitiaan Pesta Rakyat Marsombuh Sihol, di Jl. Gatot Subroto km 3, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Senin (21/11/2022).

Rapat kepanitian yang digelar untuk yang ketiga kalinya ini akhirnya sepakat memutuskan waktu dan tempat penyelenggaraan pesta rakyat Marsombuh Sihol. 

Penyelenggaraan pesta rakyat Marsombuh Sihol yang akan dirangkai dengan Pesta Rondang Bintang, Festival Tortor Sombah Partuha Maujana Simalungun, Ceramah dan Pembagian Baksos akan di gelar pada Sabtu (3/12/2022) di Gedung Olah Raga Asber Nasution, Jl. Gunung Lauser, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Iman Irdian Saragih selaku Ketua DPC PMS Kota Tebing Tinggi kepada awak media Tarunaglobalnews.com mengatakan "Hari ini rapat kepengurusan tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partuha Maujana Simalungun memutuskan bahwa Pesta Rakyat Marsombu Sihol dan Rondang Bintang akan digelar pada tanggal 3 Desember 2022 tepatnya di Gedung Olah Raga Asber Nasution, Jl. Gunung Lauser, Tanjung Marulak, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara" ungkapnya.

"Saya berharap agar seluruh jajaran kepengurusan dapat memeriahkan kegiatan ini, karena kegiatan ini sudah tertunda hampir 3 tahun akibat pandemi Covid 19 yang melanda negara kita. Alhamdulillah akhirnya kita akan bisa melaksanakan Pesta Rakyat Marsombuh Sihol ini yang sudah 3 tahun kita tunggu - tunggu" pungkasnya.

Hadir dalam rapat kepanitiaan tersebut Penasihat PMS H.Nikmat Saragih, Juhairdin Sinaga S.H, Janti Panus Sipayung, Frans Sinaga, JanBinner Saragih, Arwin HP Silangit, M.Syahri Damanik, Maruli Saragih, A. Sarmando H Saragih dan Kintan Aprilia Purba. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar