Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danramil 1802-07/Aimas Hadiri HUT Ke-51 KORPRI Kabupaten Sorong

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Danramil 1802-07/Aimas Kapten Inf Harpin menghadiri undangan HUT Korpri Ke - 51, bertempat di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Sorong. Rabu (30/11/2022).

Danramil 1802-07/Aimas juga mengatakan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-51 KORPRI Tahun 2022 dengan “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri” kali ini mempunyai tujuan mengajak anggota KORPRI untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik serta kepedulian terhadap masyarakat.

Lanjut Danramil bahwa keberadaan KORPRI sebagai tim perekat, pengikat persatuan dan persatuan bangsa. Netralitas KORPRI tidak bisa ditawar dan menjadi yang paling mahal. Dari hari ke hari kita berupaya meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam tugas dan fungsi masing - masing. 

KORPRI harus menunjukan dengan gaya hidup sederhana mulai dari pikiran, bahasa, ucapan, perilaku dan benda-benda yang kita miliki. Tidak lupa juga Danramil Kapten Inf Harpin mengucapkan semoga di HUT KORPRI Ke-51 tahun 2022 ini, KORPRI bisa menjadi pegawai yang menginspirasi, bekerja dengan tulus ikhlas dari hati untuk negeri tercinta ini,” Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar