Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Personil Polsek Labuhan Ruku PAM Ibadah Minggu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menjalin komunikasi dalam mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif, Kanit Samapta Polsek Labuhan Ruku dan Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan Pengamanan dan Monitoring kegiatan Pengamanan di Gereja HKBP Labuhan Ruku Kecamatan Takawi Kabupaten Batu Bara, Minggu (06/11/2022).

Kegiatan ini dilakukan oleh personel Polsek Labuhan Ruku, Iptu P. Situngkir, Aiptu Edison Sihombing, Bripka Syukri, Di Gereja HKBP Labuhan Ruku Kec. Talawi Kab. Batu Bara, Gereja HKBP Pasar Kacang, Gereja HKBP Tapian Nauli Kec. Datuk Tanah Datar

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH, melalui personilnya menyampaikan pesan kamtibmas agar para jemaat dapat meningkatkan antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan serta menjauhi dan jangan mudah terhasut oleh kelompok kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.

Selanjutnya, Polsek Labuhan Ruku berharap dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dalam tugas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati kita.

Kemudian, Kegiatan Ibadah Minggu ini diharapkan dapat menjalin komunikasi dan bersinergitas untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Labuhan Ruku.

Kegiatan Monitoring, PAM ibadah gereja   berjalan dengan baik dan lancar. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar