Breaking News

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Ganguan Kamtibmas Maupun Aksi Kriminilitas Polsek Sorong Timur Laksanakan Blue Light Patroli Malam

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Polres Kota Sorong — Dengan hadirnya petugas Kepolisian,maka masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Untuk itu Kapolres Sorong kota AKBP Johannes Kindangen S.Ik , M.Si yang di wakili Kapolsek Sorong timur Kompol Jandry Denny Sairlela S.Ik , M.M ,bersama anggota Polsek Sorong timur Ipda Bintang (Pawas) beserta beberapa personil dari Sabhara polres Sorong kota,Brimob dan personil dari Polsek Sorong timur untuk melaksanakan Patroli BLP ( Blue Light Patrol ) dengan mengendarai mobil backbone dengan route yang berada di wilayah hukum polres Sorong kota khususnya Polsek Sorong Timur Papua Barat. Minggu (06/11/2022 ).

Kegiatan Patroli rutin ini digelar dengan sasaran Obvit, Perumahan, Pusat Keramaian Masyarakat dan daerah rawan kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Sorong Timur. Dengan berpatroli BLP petugas dapat dengan mudah menyampaikan pesan–pesan Kamtibmas kepada Masyarakat.

"Patroli rutin ini bertujuan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah Masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas dan secara langsung dapat menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat ",ucap Ipda Bintang.

Selanjutnya Petugas juga memberikan sambang kamtibmas untuk selalu menerapkan keamanan lingkungan serta aktifkan pos kamling di wilayahnya masing - masing yang berada di wilayah hukum Polres Sorong kota khususnya Polsek Sorong timut,"imbuh kapolsek Sorong timur Kompol Jandry Denny Sairlela S.Ik , M.M. (Timo)





Posting Komentar

0 Komentar