Breaking News

6/recent/ticker-posts

Cegah Banjir, Babinsa Koramil 1202-03/SRY Bersama Warga Bersihan Parit

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang — Babinsa Koramil 1202- 03/SRY Kodim 1202/Skw Sertu Sugianto bersama masyarakat melaksanakan karya bakti dengan gotong- royong membersihkan parit parit di Desa.Karimunting kec.Sungai Raya Kepulauan. Senin (14/11/22). 

Adapun tujuan nya yaitu antara Babinsa dan masyarakat karimunting guna membersihkan parit lingkungan jalan untuk memperlancar aliran air agar tidak terjadi banjir, dan juga agar masyarakat selalu menjaga kebersihan agar tidak mudah terserang penyakit. 

Dalam kegiatan gotong-royong tersebut,Babinsa mengatakan, menjadi seorang Babinsa harus berada di tengah-tengah masyarkat serta harus mampu berbaur dengan masyarakat, sehingga diharapkan dapat membantu memecahkah permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat.

“Babinsa merupakan garda terdepan satuan Komando Kewilayahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, dan ini salah satunya wujud nyata kegiatan yang dilakukankan Babinsa dalam membantu masyarakat,” tegasnya.

Tokoh masyarakat karimunting ibu najiwa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Karimunting mau meluangkan waktunya untuk bersama-sama masyarakat melakukan gotong-royong dalam kegiatan pembersihan parit tutup nya.

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar