Breaking News

6/recent/ticker-posts

Berikan Rasa Aman Babinsa Sorong Kota Monitor Pasar Murah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Koptu Steven Akide memonitoring kegiatan pasar murah yang di gelar oleh Disperindag Kota Sorong, bertempat di halaman kantor distrik Sorong Timur Kota Sorong. Rabu (23/11/2022).

Saat monitor kegiatan Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota mengatakan bahwa Kegiatan Bhakti sosial sedang berjalan ini kami aparat kewilayahan membantu kenyamanan masyarakat binaan dalam mengunjungi pasar murah tersebut serta kelancaran penyelenggaraan kegiatan tersebut hingga selesainya acara pasar murah tersebut. Ungkap Koptu Steven. 

Disamping monitor kegiatan Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong menyampaikan kegiatan pasar murah yang bertujuan untuk penyesuaian harga diseluruh pasar - pasar semoga hal ini dapat membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat kurang mampu dan berpenghasilan rendah kebawah.

Salah satu masyarakat Ibu Maria Saki mengungkapkan dengan ada pasar murah sangat membantu kami apalagi mau menjelang hari raya natal masyarakat sangat membutuhkan bahan sembako. Dan kami juga mengucapkan Terima kasih kepada babinsa Koramil 1802-01/Sorong kota yang telah ikut menjaga ketertiban sehingga yang antri terasa aman dan aman," Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar