Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Kodim 1802/Sorong Motivasi Warga Dan Ajak Warga Bersihkan Lingkungan Pantai

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong — Guna Menjaga Kebersihan pantai Babinsa Koramil 1802-04/Seget Sertu Frengky Tasya melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan pantai, bertempat di kampung seget distrik seget kabupaten sorong Papua barat. Selasa (15/11/2022)

Pembersihan lingkungan pantai sangat perlu di jaga karena area pesisir pantai sangat bermanfaat bagi kehidupan kita, dan apabila Pantai kotor akan menimbulkan bencana pada lingkungan, maka dari itu kami sebagai aparat teritorial Babinsa Koramil 1802-04/Seget mengajak kepada seluruh warga binaan untuk melaksanakan pembersihan lingkungan pantai. 

Ditempat terpisah Danramil 1802-04/Seget Kapten Inf Nimbrut Dwuit mengatakan bahwa kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan pesisir pantai ini dengan tujuan selain menjaga kebersihan dan kelestarian pantai juga untuk memberikan motifasi kepada Masyarakat. Karena kelestarian alam lingkungan tergantung pada bagaimana kita memperlakukan alam itu sendiri, Berbagai upaya dapat dilakukan untuk menjaga eksistensi, keasrian dan kelestariannya. Pungkasnya. 

Bapa Ruben salah satu warga kampung seget mengatakan ajakan Bapak Babinsa Koramil 1802-04/Seget sangat memotivasi kami di kampung ini, karena kebersihan akan berdampak kepada kami disini, dan mulai saat ini kami akan melaksanakan karya bakti/pembersihan 3 kali dalam sebulan atau melihat keadaan nantinya, kami juga ucapkan Terimakasih pada Bapak Babinsa atas kepedulian dan perhatian terhadap lingkungan kami," Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar