Breaking News

6/recent/ticker-posts

Aldi Hidayat Mislin Sambut Kedatangan Anis ke Istana Maimun

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sumut — Partai Nasdem yang sudah dikenal masyarakat luas kini memiliki seorang caleg DPRD dapil 2 Deli Serdang yang gagah, tegas dan amanah dalam mengemban tugas, yakni anak ketiga dari Pak Mislin AS selaku tokoh Masyarakat Desa Tanjung Morawa B.

Aldi Hidayat Mislin mengumpulkan 300 orang team pendukungnya dengan berpakaian lengkap Partai Nasdem dan gambar Aldi Hidayat Mislin Caleg DPRD Deli Serdang Dapil 2 menyambut kedatangan calon Presiden 2024, yang berkumpul di Rumah Aspirasi Partai Nasdem Jalan Pahlawan Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara sekira pukul 08.00 wib, Jum'at 04 November 2024.

Dalam pantauan awak media, Anis Baswedan Calon Presiden 2024 disambut dengan penuh meriah oleh ribuan para pendukungnya yang berdiri di pinggir jalan Bandara Kuala Namu Internasional. Di sepanjang perjalan Menuju Istana Maimun yang berada di kota Medan Calon Presiden tersebut menyapa dan bersalaman. Namun sebelum itu Anis berkunjung kekantor Nasdem di Kota Medan, Kemudian ke Hotel Primadani untuk bertemu para ulama yang sudah menunggu kehadirannya.

Dan sekitar pukul 16.00 wib, Calon Presiden tersebut mengunjungi ribuan pendukungnya yang sudah berada di Istana Maimun. Dalam kunjungan nya di sambut dengan penuh meriah oleh Ribuan para pendukungnya dari Jamaah Pengajian, Tahfiz Qur'an, dan para jamaah Santri dari berbagai Daerah yang mendukungnya. (Ewi)


Posting Komentar

0 Komentar