Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tim Santri Sumut Menang Atas Tim DIY Yogyakarta Dan Melenggang Ke Babak 8 Besar Nasional Piala Kasad

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Pematang Siantar — Tim Santri Sumut masuk ke babak 8 besar setelah berhasil kalahkan Tim Santri DIY dengan skor 2-1, Tim Santri Sumut akhirnya berhasil mengalahkan Tim DIY dengan skor 2-1 di Lapangan B Pusdik Jas, dari hasil tersebut Tim Santri Sumut melaju ke babak 8 besar, Senin (17/10/2022).

Dipertandingan babak delapan besar menghadapi tim santri DIY berlangsung sangat seru dimana banyak tercipta peluang gol yang dilakukan oleh tim Santri Sumut.

Tim Besutan dari pelatih Abdul Rahman Marasabessy akhirnya bisa bermain dengan baik dan mendominasi permainan dan akhirnya pada Menit ke 28 babak pertama Miftahul Fadli akhirnya berhasil membuat bola bersarang dijaring gawang tim DIY Yogyakarta,Kemudian pada Babak ke 2 berlangsung M Rangga Rizki Lubis gantian menorehkan angka di papan skor pada Menit 64.

Pada kesempatan tersebut Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., mengungkapkan Kemenangan yang diraih saat ini merupakan langkah/jalan menuju babak selanjutnya. "saya berharap Tim Santri Sumut lebih siap dalam melakukan perlawanan, sehingga dapat meredam serangan lawan nantinya, tetap tampilkan permainan yang maksimal di perempat final nanti, siapapun lawan yang akan dihadapi bukan lawan sembarangan yang bisa dianggap lemah. Semua tim memiliki kekuatan yang patut diwaspadai", terang Danrem.

Masih Kolonel Inf Luqman Arief "Kita tetap bersyukur Tim Santri Sumut lolos ke babak 8 besar, dengan menampilkan permainan yang apik saat menghadapi tim DIY, akan tetapi seluruh tim di turnamen ini harus menjunjung tinggi sportifitas.Kita sama-sama satu wadah organisasi di pertandingan ini. Siapapun yang menang atau kalah kita tetap saudara. Tampilkanlah permainan yang sportif, tanpa ada kekerasan. Saya ingin melalui turnamen ini Tim Sumut melahirkan pemain Sepak Bola yang mumpuni,” pungkasnya.

Hal yang sangat luar biasa sekali tim Santri Sumut bisa masuk 8 besar. "mudah-mudahan Tim Santri Sumut bisa tetap melaju ke babak Semifinal nanti dan dengan harapan bisa mengukir prestasi di tingkat Nasional pada tahun 2022 ini, jangan pernah merasa puas, saya mengapresiasi kepada seluruh pemain Tim Santri Sumut semoga Tim Santri Sumut dapat bermain lebih semangat, berjuang maksimal, sehingga mampu meraih kemenangan dibabak berikutnya.Danrem juga berharap serta meminta dukungan dan Doa dari seluruh warga Sumatera Utara khususnya Prajurit TNI yang ada diwilayah Korem 022/Pantai Timur untuk keberhasilan Tim Santri Sumut.

Selanjutnya dijadwalkan dalam babak 8 besar piala Kasad tim santri Sumut akan berhadapan dengan lawan berikutnya yang cukup kuat yaitu Tim Jawa Timur 2. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar