Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Kodim 1202/Skw Bagikan Sembako Kepada Warga


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar — Satgas TMMD Kodim 1202/Skw membagikan sembako kepada warga di Kelurahan Pangmilang Kecamatan Singkawang Selatan, program pembagian sembako ini sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. (12/10/22). 

Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para Prajurit TNI dari Kodim 1202/Skw, Mereka selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas, karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

TMMD ke-115 Kodim 1202/Skw dengan Dansatgas TMMD Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos, mengambil tema “TMMD dedikasi terbaik Membangun NKRI'' dengan lokasi di kel.pangmilang kec.singkawang selatan. 

Mulyono salah satu warga penerima paket sembako, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya. Dengan perhatian dari TNI, dirinya merasa terayomi.

”Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada bapak aparat atas bantuan dan dukungannya. Saya mendoakan agar bapak tetap sehat dan kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga warga akan merasa aman dan terayomi," imbuhnya. (Leo)

(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar