Breaking News

6/recent/ticker-posts

Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos, Meninjau Lokasi TMMD

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar — Komandan Kodim (Dandim) 1202/Skw, Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos, meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 TA 2022. Kegiatan ini berlangsung di Jl. Air merah, Kel.Pamilang Kecamatan Singkawang Selatan, kota Singkawang. Rabu (12/10/22).

Kunjungan Dandim dalam rangka melakukan peninjauan pembuatan jalan rabat beton yang sedang dalam pengerjaan oleh para peserta Satgas TMMD Kodim 1202/Skw.Selain meninjau langsung proses pekerjaannya,sekaligus memberikan support kepada para peserta Satgas TMMD. 

"Juga kepada warga masyarakat yang ikut berpartisipasi membatu pekerjaan jalan rabat beton, agar lebih giat dan lebih semangat dalam menyelesaikan kegiatan pekerjaan jalannya,” kata Dandim. 

Saya bangga melihat para prajurit Kodim 1202/Skw bersama anggota Satgas TMMD membantu dengan penuh semangat Sapta Marga dan kecintaannya kepada rakyat dalam mensukseskan program TMMD".

"Semoga semangat dan kekompakan personel kodim dengan warga tetap terjaga sampai kegiatan TMMD ini selesai, Dandim pun menegaskan di setiap kegiatan harus tetap menjaga keamanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19," tutup Dandim. (Leo)

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar