Breaking News

6/recent/ticker-posts

SKOR TELAK SUMUT MENANG ATAS JATENG

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Pematang Siantar — Dalam pertandingan Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 antara Tim Sumatera Utara Vs Jawa Tengah 1 dengan Skor 2-0 yang dimenangkan oleh Tim Sumut, pertandingan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Djarot Sumatmo Pusdik Armed Cimahi Jawa Barat, Selasa (11/10/2022).

Tim Sumut berhasil kalahkan Tim Jateng1 dengan skor telak, pada pelaksanaan pertandingan tersebut tampil sebagai pencetak Gol pada Babak pertama dicetak oleh M. Hikmal Akbar pada menit ke 15 dan pada Babak ke dua dicetak oleh Muhammad Alfarizi Sarija, pada menit ke 33.

Tim Sumut memastikan diri lolos ke babak berikutnya setelah berhasil mengalahkan Tim Jateng1 dengan skor 2-0 pada pertandingan, Tim Sumut merupakan besutan Pelatih Abdul Rahman Marasabessy. Tim binaan Korem 022/PT yang mewakili Sumut di tingkat Nasional merupakan Tim terbaik turnamen pencarian bakat pemain sepak bola antar Pondok Pesantren (Ponpes) dalam rangka memperebutkan Piala KASAD Liga Santri PSSI 2022 tingkat Nasional.

Ditempat terpisah, Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., mengatakan kemenangan yang diperoleh pada hari ini dan yang kemarin mengantarkan Tim Sumut menduduki posisi sebagai juara grup. “Harapan kita kedepan Tim Sumut bisa unggul sehingga dapat melaju ke babak berikutnya,” ujarnya.

Namun demikian, Danrem mengatakan untuk adik-adik jangan bersenang hati, adik-adik masih mempunyai pertandingan pada babak selanjutnya, waktu yang ada agar dimanfaatkan untuk evaluasi dan memperbaiki diri sehingga akan lebih siap nanti pada pertandingan babak selanjutnya, untuk itu kita lebih meningkatkan kemampuan fisik dan juga tehnik dalam permainan bola kaki ini, dengan harapan kita bisa mengharumkan nama Sumut khususnya Korem 022/pantai Timur.

Lebih lanjut Danrem mengatakan tim sudah bagus, saya yakin kondisi santri pada prinsipnya semua sama dengan kalian, untuk itu jangan takut artinya bagaimana cara kalian mengendalikan diri dan saya ingatkan jangan kalian bermain curang, saya berharap kalian bertanding dengan sportif, atur kembali strategi yang bagus untuk pertandingan selanjutnya, tegas Danrem. (Pran)

Posting Komentar

0 Komentar