Breaking News

6/recent/ticker-posts

RELAWAN ASAR HUMANITY BERGERAK CEPAT MEMBERSAMAI PARA PENYITAS BANJIR LEBAK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Banten — Lebak Banten di Landa bencana Gempa, Banjir dan Longsor pada Minggu (9/10). Kejadian tersebut banyak Rumah, Sarana Ibadah terendam dan bahkan Ada pesantren yang ikut hanyut terbawa arus.

"Mendengar Kejadian Bencana yang terjadi di Lebak, Banten. Asar Humanity Merespon CEPAT kejadian ini dengan membentuk Tim EMERGENCY Respon Lebak dan dengan segera mengirimkan Bantuan awalan untuk para penyitas." Ucap Koordinator Lapangan Relawan ASAR HUMANITY, Bang Latif. Sabtu (22/10/2022).

Dalam respon bencana Gempa, Banjir dan Longsor di Lebak Banten ASAR HUMANITY Mendirikan POS KOORDINASI di Kediaman Ibu Lurah desa Cimancak. RESPON ini Asar Humanity bersinergi dengan Beramal Jariyah, Sedekah Nusantara, Relawan OJOL Batam yang di wakili team ReNus Jakarta, LAZ Al Aqsha, PT. Pulau Kelapa Kopi , dan crowd founding Kitabisa.com

Dengan membawa beberapa program pendampingan pemulihan penyitas bencana yang akan di lakukan.

"Saya mewakili semua masyarakat desa Cimancak khususnya yang tertimpa musibah banjir di desa kami ini. Mengucapkan Terimakasih sebesar-besarnya atas perhatian kepada masyarakat kami" ujar Ibu Djuhariyah selaku Kepala Desa Cimancak.

Dalam kesempatan ini ASAR HUMANITY juga membuka kesempatan kepada Teman-teman, Sahabat, Komunitas atau Lembaga lain untuk ikut bersinergi membersamai para Penyitas penyitas bencana yang terjadi dibeberapa wilayah Indonesia, untuk bangkit dan pulih kembali.

"Mari Saling Jaga, Saling Bantu, Saling Do'a. Tebarkan Energi Kebaikan"

(Adhi Kristiawan)

Posting Komentar

0 Komentar