Breaking News

6/recent/ticker-posts

CV. Mitra Nanggar Bayu Berbagi Rizqi Kepada Masyarakat Aek Gerger Kecamatan Ujung Padang

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun - Saling berbagi rizqi kepada masyarakat yang membutuhkan merupakan suatu perbuatan yang sangat mulia disisi Allah SWT, Sebab menurut ajaran Islam bahwa diantara rizqi yang diberikan Allah swt kepada kita ada terdapat hak orang lain didalamnya, yang merupakan suatu kewajiban bagi kita untuk menyampaikannya kepada orang orang yang berhak untuk menerimanya, lebih lebih lagi bahwa sodaqoh itu mempunyai makna spiritual yang sangat sepesial bagi kita yang mengamalkan ajaran Islam secara kaffah, disamping menyuburkan usaha kita sodaqoh juga menjauhkan atau menghindarkan kita dari segala bentuk bala.

Hal inilah yang selalu mendasari Direktur CV. Mitra Nanggar Bayu Syafriani Chaniago untuk saling berbagi kepada sesama terutama bagi kaum du'afa dan anak yatim, seperti halnya pembagian CSR ( corporate social respnsibility ) dalam bentuk bantuan sembako kepada warga masyarakat Nagori Aek Gerger Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun Sumatera Utara pada hari Rabu 19/10/2022 bagi warga Afdeling 7 PTP Nusantara IV Kebun Tinjoan.

Hadir dalam kegiatan berbagi rizqi tersebut Pangulu Aek Gerger Erwansya Putra.Amk, asisten afdeling 7 sidodadi Kebun Tinjoan Sondang Ritonga, direktur CV. Mitra Nanggar Bayu Syafriani Chaniago, juga hadir unsur pemerintahan Nagori Aek Gerger juga kaum bapak dan ibuk selaku penerima bantuan CSR tersebut.

Direktur CV. Mitra Nanggar Bayu Syafriani Chaniago dalam kesempatan itu menyampaikan " kami dari pihak CV. Mitra Nanggar Bayu yang bergerak dibidang tanah Urug dalam kegiatan pembangunan jalan Tol Indrapura - Kisaran mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap warga masyarakat afdeling 7 Aek Geger ini, yang telah berkenan hadir ditempat ini sebagai sambung rasa juga sambung kata antara kita dalam bersilaturahmi, dimana keberadaan kita yang selama ini mungkin belum pernah saling kenal mengenal, oleh karenanya pada hari ini kami datang kepada bapak dan ibuk sekalian sebagai bentuk rasa tanggung jawab kami terhadap masyarakat sekitar sini " tuturnya.

Dikatakan oleh Syafriani Chaniago " apa yang nantinya kami berikan ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun ini semua merupakan sesuatu yang lahir dari hati kami dalam bentuk keikhlasan kami dalam memberikannya kepada bapak dan ibuk sekalian, kami dari CV. Mitra Nanggar Bayu sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak, dalam hal ini pihak pemerintah Nagori Aek Gerger juga kepada pihak PTP Nusantara IV Afdeling 7 Kebun Tinjoan ini, atas kerjasamanya yang baik, mudah mudahan kita semua dimurahkan Allah swt rizqinya sehingga kita dapat berbagi kembali dihari yang akan datang " kata Syafriani Chaniago.

Pangulu Nagori Aek Gerger bapak Erwansya Putra Amk dalam arahannya mengatakan " kami dari segenap unsur pemerintahan Nagori Aek Gerger juga warga masyarakat mengucapkan terimakasih kepada ibu Syafriani Chaniago dari CV. Mitra Nanggar Bayu, atas segala bentuk kepeduliannya kepada kami warga masyarakat Aek Gerger Sidodadi afdeling 7 ini, kami menyadari bahwa tanpa adanya kerjasama yang baik antara perusahaan dengan masyarakat semua tidak akan dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan " kata pangulu.

Lebih lanjut disampaikannya " kami selaku pihak pemerintah Nagori Aek Gerger Kecamatan Ujung Padang yang bekerja sama denga pihak CV. Mitra Nanggar Bayu pada hari ini memberikan sembako yang mungkin tidak seberapa nilainya, namun ini semua merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat, kami berharap kepada warga masyarakat khususnya warga huta I sidodadi afdeling 7 Kebun Tinjoan ini yang juga merupakan karyawan Kebun Tinjoan ini, walau tidak seberapa nilainya tetapi setidaknya dapat membantu kebutuhan hidup kita saat ini " tuturnya dihadapan warga yang hadir.

Disampaikan oleh Pangulu Erwansya Putra.Amk " dengan adanya pembagian sembako ini mudah mudahan kita semua dalam keadaan baik baik saja dalam beraktifitas sehari hari, serta diberikan Allah swt kepada kita semua nikmat kesehatan dan kemurahan rizqi serta senantiasa mendapat perlindungan dari Allah swt dalam menjalankan aktifitas kita masing masing, dan tak lupa sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada ibu Syaffiani Chaniago, mudah mudahan Allah swt senantiasa memberikan rizqi yang berlebih hingga dapat berbagi kembali di hari hari yang akan datang " pungkas Pangulu Aek Gerger Erwansya Putra.Amk. (*)

Posting Komentar

0 Komentar