Breaking News

6/recent/ticker-posts

RELAWAN SEDEKAH NUSANTARA SALURKAN BANTUAN 400 JILBAB KE LOKASI BENCANA BANTEN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Banten — Minggu, 09 Oktober 2022 lima kecamatan di wilayah Lebak Banten di Landa bencana gempa, banjir dan longsor. Akibat bencana tersebut banyak rumah dan sekolah terendam dan beberapa hancur/hanyut.

Dalam kesempatan ini CEO yayasan sedekah Nusantara, Choirul Subhi yang biasa di panggil om DJ, Jumat 21 Oktober 2022 mengatakan sangat bersyukur setelah bisa menyalurkan bantuan logistik dan lain lain sebelum nya, hari ini telah berhasil menyalurkan 400 jilbab untuk pelajar dan umum. di wilayah terdampak bencana banjir di desa Cimancak, kecamatan Bayah, Lebak - Banten.

Dalam respon bencana gempa, banjir dan longsor di Lebak Banten team Sedekah Nusantara sendiri mendirikan pos relawan respon di kepala desa Cimancak, dan bersinergi dengan Ashar Humanity, Relawan OJOL Batam yang di wakili team ReNus Jakarta, LAZ An Nur Indonesia Power, Komunitas pecinta sedekah, dan crowd founding Amal Soleh dot com.

Dan masih ada beberapa program pendampingan pemulihan korban bencana yang akan di lakukan.

Dalam kesempatan team Sedekah Nusantara juga membuka kesempatan buat teman teman lain atau lembaga lain untuk bersinergi membersamai masyarakat korban bencana di Lebak Banten, untuk bangkit dan pulih kembali.

(Adhi Kristiawan)

Posting Komentar

0 Komentar