Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Indrapura Melaksanakan Razia Pekat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara —  Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar, SH. MH, melaksanakan Patroli dan razia dalam rangka antisipasi penyakit masyarakat di Rumah Kos Desa Pasar Lapan Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Kamis (13/10/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar, SH. MH, dan didampingin Camat Air Putih Bapak Rahmad Khaidir Lubis, S. STP. MAP, Pj. Kades Desa Pasar Lapan Ibu Herlina Hutasoit, 8 orang Personil Polsek Indrapura. 2 orang personil Koramil 02 /AP, 2 orang personil Satpol PP, Para Kadus Desa Pasar Lapan.

Dalam kegiatan tersebut, Plt. Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar, SH. MH, menjelaskan,"Patroli dan razia di tempat kos-kosan terdapat sebanyak 9 orang tanpa identitas diri. Saat ini telah di boyong atau diamankan ke Polsek Indrapura. Selanjut nya di buat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya. "Jelas Plt Polsek Indrapura Iptu Abdi Tansar, SH, MH,..

Selanjutnya, memberikan Himbuan agar masyarakat yang tidak mempunyai identitas diri agar segera membuat. ️Kemudian Masyarakat dimintai keterangan identitas diri di mako polsek indrapura. Situasi aman dan baik. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar