Breaking News

6/recent/ticker-posts

Oknum ASN Bendahara Pengeluaran OPD Dinkes Provsu Kerap Bersikap "Arogan Serta Kasar"

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Medan — Sebagai Pelayan Masyarakat yang berkaitan di Bidang Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat Umum, seharusnya dimiliki dari seorang ASN Sikap Ramah dan Pengayom Masyarakat, tata krama yang baik serta sopan santun itu mutlak di munculkan dari seorang Pelayan Masyarakat.

Namun apa yang tampak, ditunjukkan oleh Oknum ASN Ber Inisial BS, di Lingkungan OPD Dinkes Provsu, pimpinan Kadis, drg Ismail Lubis, MM, pada rabu (12/10/2022) tak dapat dikatakan sebagai Contoh yang baik, yang dialami oleh salah satu Pimpinan Media Online di Sumatera Utara ini, Oknum BS menunjukkan sikap yang tak Elok jauh dari keramahan namun raut wajah ketat yang terkesan tak enak di pandang, kesan pertama itu lah yang tampak sekilas dari sikap yang di tunjukkan

 " Arogan serta Kasar, dan sikap itu pula lah yang di tampakkannya kepada insan Pers yang juga selaku Owner Media On Line ini.

Seperti diketahui awal Peristiwa bermula, beberapa waktu lalu Pimpinan Umum yang juga sebagai Pimred Media Online ini, mau hendak bertemu Kadis Kesehatan, drg.Ismail Lubis, MM, dengan maksud dan tujuan ingin Mengkonfimasi terkait beberapa Hal serta Program OPD Dinkes Provsu, disamping itu pula ingin menyampaikan program kerjasama membangun kemitraan yang baik serta menindak lanjuti surat yang disampaikan, namun kala itu di Handle oleh Oknum Honorer Berinisial DL.

Akibat sikap dan komunikasi yang ditunjukkan oknum DL ini bernada tinggi dan Arogan, timbul cekcok mulut, dan oknum DL ini menunjukkan sikap Arogan serta Kasar, dengan berujar, " Kalau kau nga senang main kita, Aku adalah seorang Petarung " ucapnya dengan nada yang pongah.

Mendapatkan perlakuan serta sikap yang tak Ramah dari Oknum Honorer DL ini, DL yang merupakan salah seorang perpanjangan tangan dari Oknum ASN BS di Ka.subag Bendahara Pengeluaran di OPD Dinas Kesehatan Provsu, melaporkan halnya ini kepada Ka.Subag Umum dan Kepegawaian.

Kasubag Umum dan Kepegawaian, Muhammad Tamrin, S.Sos, SH, MH, saat terjadi peristiwa sangat menyayangkan atas sikap yang di tunjukkan oleh Oknum Honorer DL tersebut, lalu diperintahkanya kepada bawahannya Oknum ASN BS, untuk memfasilitasi Perdamaiannya dan saat itu Oknum ASN BS, menyuruh kepada Oknum Honorer DL ini untuk segera meminta maaf kepada Pimpinan Media On Line ini.

Namun sebab Harga Diri, Marwah serta Martabat sebagai Pimpinan Media On Line yang telah dijatuhkan dan di lecehkan di depan umum dan di depan para pegawai tepatnya di ruang tunggu Dinas tersebut, lalu Pembicaraan Perdamaian disepakati Kesepakatan Damai dengan Poin Kesepakatan kepada Media On Line ini, namun sebab Kesepakatan perdamaian tak sesuai dari pembicaraan hingga Berita ini pun naik. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar