Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Huta Toba 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Huta Toba 2022, dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa di 34 Desa di Kabupaten Batu Bara, dihalaman Mapolres Batu Bara, Senin (31/10/2022).

Bupati Batu Bara Ir Zahir, M. Ap, menyampaikan apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir kesiapan dalam melaksanakan pengamanan pilkades serentak tahun 2022 Kabupaten Batu Bara.

Pilkades merupakan pesta demokrasi yang harus dilakukan dengan aman dan kondusif, maka kita perlu jaga dan pelihara netralitas TNI-Polri, dan seluruh penyelenggara pilkades untuk mewujudkan keadilan dan kejujuran.

Polres Batu Bara sudah siapkan 494 personil BKO, dari Brimob guna pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Batu Bara, bertujuan untuk menjaga kestabilan wilayah yang aman.

Karena hasil demokrasi yang baik adalah demokrasi dari masyarakat. Diharapkan organisasi yang ada didesa dapat menjadi pendingin dalam rangka Pilkades agar lancar.

Perlu kita ketahui Pilkades di Kabupaten Batu Bara bukan hanya tanggung jawab TNI dan Polri tetapi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga berjalannya Pilkades aman dan kondusif, pungkasnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri Oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, SIK, Ketua DPRD dalam Hal ini diwakili Oleh Anggota DPRD Batu Bara Citra Muliadi Bangun, Dandim 0208/As diwakili oleh Peltu Arohmanto, Kajari Batu Bara diwakili Kasi Intel bapak Doni Harahap SH, Kasatpol PP bapak Abdul Rahman Hadi, Kadishub Batu Bara diwakili oleh bapak Safril, Asisten I Kab. Batu Bara Rusian Heri S.Sos, Kadis Pemdes Radiansyah Fitrianda Lubis S.Sos, Para Camat Se-kabupaten Baru Bara, PJU Polres Batu Bara, Kadinkes Batu Bara drg. Wahid khusyairi MM, Para Tokoh Agama Toga, Tomas Se-kabupaten Baru Bara, Calon Kades 34 Desa Se-kabupaten Baru Bara, Insan Pers Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar