Breaking News

6/recent/ticker-posts

Penghargaan Prajurit Dandim 1802/Sorong Pimpin Upacara Koprapot Kenaikan Pangkat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah pimpin kegiatan Acara Koprapot Kenaikan Pangkat anggota Kodim 1802/Sorong Periode 01 – 10 – 2022, bertempat di Aula Pandu Sakti Kodim 1802/Sorong Jalan A. Yani Kelurahan Klaligi Distrik Sorong Manoi Kota Sorong Prov. Papua Barat. Selasa (04/10/2022)

Dalam amanat Dandim 1802/Sorong mengatakan. “Marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa sehingga di pagi hari ini kita dapat hadir dan melaksanakan kenaikan pangkat 1 Oktober perwira Bintara dan Tamtama Kodim 1802/Sorong dalam keadaan sehat. Perlu diketahui bahwa pelaksanaan kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari pimpinan kepada anggota yang dinilai layak untuk diungkapkan kebaikan pangkat bukanlah diberikan semata - mata sesuai waktu dalam pengabdian, tapi melalui proses yang selektif diawali dengan penilaian kepribadian kemampuan segala jasmani serta uji terampil perorangan. Sehingga kenaikan pangkat juga merupakan hasil dari suatu perjuangan prajurit yang berjuang untuk lebih profesional dan dinilai oleh para komandan satuannya. 

Lanjut Dandim mengucapkan selamat bagi prajurit yang telah naik pangkat dan penghargaan yang telah diberikan atas prestasi yang dicapai selama ini namun dibalik semua itu hakikat melainkan pangkat bukan hanya untuk kegiatan seremonial belakang. Melainkan untuk meningkatkan kesejahteraan serta untuk meningkatkan kualitas pengabdian kepada satuan serta negara serta warga Republik Indonesia," Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar