Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danrem 181/PVT Pimpin Upacara Ziarah Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-77 TNI Tahun 2022


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tri Jaya Sakti Jln. Pahlawan, Kota Sorong, Papua Barat. Telah dilaksanakan Ziarah Rombongan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 tahun 2022, Dipimpin oleh Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M. Selasa, (4/10/2022).

Pelaksanaan kegiatan Ziarah ini adalah merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT TNI Ke-77 tahun 2022 dengan tujuan selain untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam merebut Kemerdekaan, Ziarah juga sebagai sarana dan wahana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa, juga dapat meresapi dan merenungkan setiap perjuangan para Pahlawan yang telah diberikan kepada Bumi Pertiwi demi cita-cita luhur bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Selain itu, pelaksanaan Ziarah ini juga dilaksanakan untuk menumbuh kembangkan Nilai Kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian di implementasikan dan didayagunakan dalam mengatasi berbagai masalah bangsa, sehingga semangat Kepahlawanan seperti cinta tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, dan lain sebagainya menjadi sumber motivasi sekaligus memacu guna mewujudkan keinginan dan harapan bersama. 

Ikut dalam kegiatan Pangkoarmada III Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla., Ir Pangkoarmada III Laksma TNI Atmudji, S.E., M.M.,CRMP., Kapoksahli Pangkoarmada III, Laksma TNI Yohanis Yulius Tamoni, Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y Rudi Sulistiyanto, S.E., Para Kasi Korem 181/PVT, Para Komandan Satuan dan Kabalak Aju Jajaran Kodam XVIII/Ksr, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Ksr.

 (Tim/Red/Penrem 181/PVT )

Posting Komentar

0 Komentar