Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 1802-01/ Sorong Kota Jaga Kebersihan Guna Mencegah Banjir

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serda Jhoni melaksanakan komsos dan himbauan kepada masyarakat binaan agar mewaspadai banjir serta menjaga kebersihan. Bertempat di Komplek Rimba Pala Kelurahan Remu Distrik Sorong Manoi Kota Sorong.

Dalam kesempatan Babinsa Serda Joni mengatakan bahwa kota sorong curah hujan masih musim penghujan, mengantisipasi dan cegah dini pada banjir sangat penting dilakukan, kebersihan lingkungan merupakan kunci utama dalam menghindari banjir. "Sebagai warga kota sorong yang baik agar selalu menjaga kebersihan lingkungan agar tidak ada penyumbatan air sehingga mengakibatkankan banjir"

Lanjut Serda Jhoni Kodim 1802/Sorong mengajak warga binaannya agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan serta menghimbau warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan di titik rawan bencana banjir. "Kita juga berharap peran serta masyarakat untuk selalu aktif menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan melakukan pembersihan di rumah masing sehingga bisa mengurangi bahaya banjir”, imbauannya. 

Bapak Rasid masyarakat setempat mengungkapkan bahwa menjaga kebersihan lingkungan sangat penting dan kami juga ucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota yang telah menghimbau kami dan kami selalu waspada titik-titik rawan terjadinya banjir sebagai antisipasi dan cegah dini,"Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar