Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Melaksanakan Komsos Dengan Staf Lurah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Serma Budiono melaksanakan komunitas sosial dengan cara mendatangi kantor lurah malawili, bertempat di kantor lurah malawili Kabupaten Sorong. Selasa (04/10/2022).

Babinsa jajaran Kodim 1802/sorong selalu aktif di wilayah binaan seperti Serma Budiono, "komunikasi sosial yang dilakukan oleh kami selaku Babinsa di wilayah adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta pegawai Kelurahan di wilayah binaan, karena Komunikasi sosial bersama pegawai Kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif" Katan Babinsa. 

Lanjutnya. Bahwa dengan komsos berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikannya. Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga dapat enyelesaikan permasalahan secara cepat dan tepat, Selain itu Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa Koramil 1802-07/Aimas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa, staf kelurahan dan masyarakat.

Diakhir komsos ibu serli staf lurah malawili mengucapkan terimakasih dan waktu telah mampir berkomunikasi dengan kami staf kelurahan. Kami berharap komunikasi ini dapat terjaga dengan baik sehingga kita dapat mengetahui permasalahan yang ada di wilayah malawili ini,"tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar