Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Sorong Kota Sambang Tokoh Masyarakat Sorpus

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kepolisian Resor Sorong Kota — Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen, S.I.K., M.Si. Bersama Kapolsek Sorong kota beserta anggota Sat Binmas Polres Sorong Kota,mengunjungi rumah Bapak David Kapisa (Tokoh Masyarakat Kompleks Sorpus) Kota Sorong Papua Barat. Selasa (04/10/2022)

Pada Kunjungan tersebut yang dilakukan oleh Kapolres Sorong Kota kepada Tokoh masyarakat seperti bapak David Kapisa ini merupakan program rutin yang digagas Oleh Kapolres Sorong Kota.

Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah menjalin hubungan komunikasi dan kerja sama agar semakin erat antara Polri dan masyarakat khususnya para tokoh masyarakat yang berada di kota Sorong.

“Untuk itu kita Polisi sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat adalah sebuah tanggung jawab besar kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum polres Sorong kota.Maksud dan tujuan kedatangan kami ke kediaman bapak David Kapisa ini semata-mata bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan saya berharap polisi dapat menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat dan bersama sama menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres Sorong kota,”ujar Kapolres Sorong Kota".

Dalam pelaksanaan kegiatan sambang tersebut Kapolres Sorong kota menyampaikan pesan kamtibmas dan di akhiri kunjungan kegiatan Kapolres Sorong Kota,kepada bapak David Kapisa sebagai Tokoh masyarakat kompleks Sorpus,”tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar