Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peduli Pendidikan, PT. Nubika Jaya Salurkan Beasiswa Kepada 5 Orang Pelajar SMKN 1 Air Putih

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Melalui program CSR Permata Cerdas, PT. Nubika Jaya menyalurkan beasiswa kepada 5 orang pelajar SMK Negeri 1 Air Putih yang berprestasi dan kurang mampu di program studi Kimia Industri, Jum'at (07/10/2022). 

Bertempat di Aula SMK Negeri 1 Air Putih Sulistio selaku kepala sekolah, didampingi waka hubin Hendra Robertho Siregar, waka kurikulum syukriah dan guru lainnya menerima langsung kedatangan Hendi selaku Manager Pimpinan Unit PT. Nubika Jaya yang di dampingi Wandi berserta rombongan. 

"Kerjasama antara SMK Negeri 1 Air Putih dengan PT. Nubika Jaya melalui Permata Hijau Grup telah berlangsung mulai 2017, praktis sudah 5 tahun."jelas Sulistio.

Permata Hijau Grup melalui PT. Nubika Jaya yang terletak di Kota Pinang terus berkomitmen dan konsisten membina SMK Negeri 1 Air Putih, Tidak hanya penyaluran dana CSR dan prakerin saja. PT. Nubika Jaya juga telah melakukan rekrut tenaga kerja dari lulusan SMK Negeri 1 Air Putih.

Di tempat yang sama, Hendi selaku pimpinan unit PT. Nubika Jaya, mengungkapkan, "Kami sangat terbuka untuk kemajuan pendidikan khususnya pada SMK, baik kerjasama dalam bidang prakerin hingga perekrutan tenaga kerja. Kita juga membuka peluang untuk mengirimkan tenaga ahli mengajar di kelas serta untuk magang guru."ungkapnya.



Dalam pantauan awak media, Bersama Kaprodi Kimia Industri ibu Monika, Kepala SMK Negeri 1 Air Putih memberikan plakat ucapan terimakasih yang di terima Hendi selaku pimpinan unit PT. Nubika Jaya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar