Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pasmar 3 Laksanakan Rotasi Jabatan Danyontaifib 3 Marinir

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir di lapangan Kesatrian Agoes Soebekti Mako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (15/10/22). 

Dalam kegiatan tersebut, Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr.Opsla menyerahkan jabatan Danyontaifib 3 Marinir kepada Letkol Marinir Imam Safi’i, S.E., M.Tr.Opsla yang sebelumnya menempati jabatan Komandan Detasemen Intelijen (Dandenintel) Pasmar 3. Selanjutnya Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr.Opsla akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Sekolah Khusus (Dansesus) Marinir, Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) di bilangan Gunung Sari, Surabaya. 

Komandan Pasmar 3 dalam amanatnya mengatakan bahwa sertijab merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan di dalam tubuh organisasi militer. Hal ini erat kaitannya dengan aspek personel dan kebutuhan organisasi guna penyesuaian dalam implementasi tugas pokok organisasi itu sendiri. 

“Kepada Danyontaifib 3 Marinir saya yakin dengan bekal pengalaman dan penugasan selama ini akan mampu memimpin serta membawa Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan  tersebut, Danlanmar Sorong Kolonel Mar Anom Widjaja, M.M, Wadan Lantamal XIV Sorong Kolonel Mar Reza Suud, Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E.,M.M, para Asisten, Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3, Dansatpaska Koarmada III Kolonel Laut (T) Kolonel Laut (T) Muhammad Machri Mokoagau dan Kadislambair Koarmada III Kolonel Laut (T) Sigit Tatag Yuwono,"tutupnya".

(Tim/Red/Dispen pasmar 3)

Posting Komentar

0 Komentar