Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jabatan Komando Dandenintel Pasmar 3 Diserahterimakan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Pasmar 3 Brigjen (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E memimpin langsung acara serah terima jabatan Komandan Detasemen Intelijen (Dandenintel) Pasmar 3, yang dilaksanakan di Mako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. 

Dalam kegiatan tersebut jabatan Dandenintel Pasmar 3 diserahkan dari Letkol Marinir Imam Safi’i, S.E., M.Tr.Opsla kepada Komandan Pasmar 3 sambil menunggu pejabat baru. Selanjutnya Letkol Marinir Imam Safi’i, S.E., M.Tr.Opsla akan menduduki jabatan Komandan Yontaifib 3 Marinir. 

Komandan Pasmar 3 menjelaskan bahwa Penyerahan jabatan memiliki arti dan nilai strategis sebagai indikasi dinamika organisasi yang tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan di dalam tubuh TNI Angkatan Laut umumnya dan Korps Marinir khususnya. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Letkol Marinir Imam Safi’i atas pengabdiannya karena telah melaksanakan tugas Dandenintel Pasmar 3 dengan baik, mari terus bersama-sama meningkatkan prestasi dengan menjaga nama baik satuan kita agar semakin profesional,” ucapnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E.,M.M, para Asisten, Dankolak serta Dansatlak Pasmar 3.

(Tim/Red/Dispen Pasmar 3)

Posting Komentar

0 Komentar