Breaking News

6/recent/ticker-posts

Masuk Dapur Babinsa Koramil 1810-01/Sausapor Bantu Ekonomi Masyarakat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tambrauw — Dengan penuh semangat dan tak mengenal lelah untuk membantu meringankan ekonomi masyarakat,maka para Babinsa gencar melaksanakan program yang telah di gagas oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurrachman yaitu Program Babinsa Masuk Dapur.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan pratu Luis Yeblo Anggota Babinsa Koramil 1810-01/Sausapor, melaksanakan kegiatan Babinsa Masuk Dapur dengan mendatangi salah satu rumah warga binaannya yang merupakan salah satu masyarakat binaan yang tinggal di kampung Emaus distrik sausapor Kabupaten Tambrauw. Sabtu (29/10/22).

Menurut pratu Luis Yeblo yang merupakan Babinsa Koramil 1810-01/sausapor menjelaskan bahwa kegiatan Babinsa Masuk Dapur yang di laksanakan oleh para Babinsa Koramil 1810-01/sausapor tersebut merupakan tindak lanjut program yang telah di gagas oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurrachman dalam rangka membantu meringankan ekonomi masyarakat.

"Ibu Marta merupakan seorang ibu rumah tangga yang tidak memiliki penghasilan tetap dan juga tidak memiliki usaha jualan sehingga kondisi ekonominya yang pas-pasan sehingga membuat kehidupanya serba kesederhanaan dalam kehidupannya sehari-hari". ucap Luis Yeblo babinsa 1810-01/sausapor.

"Dengan kehadiran Babinsa Koramil 1810-01/sausapor di rumah Ibu Marta merupakan bentuk kepedulian Babinsa kepada warga binaannya dalam mengemban tugas sebagai seorang babinsa dengan memberikan paket sembako tersebut,sehingga dengan bantuan tersebut diharapkan dapat sedikit membantu meringankan ekonominya". jelasnya.

Selanjutnya Ibu Marta sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 1810-01/sausapor yang telah membantu meringankan sedikit beban keluarga dengan memberikan bahan makanan untuk bisa makan bersama.

 "Saya tidak menyangka para Babinsa datang kerumah saya dan memberikan sombako untuk bisa dimakan bersama keluarga, terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil sausapor". ucap Ibu Marta dengan wajah gembira.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar